Wednesday, June 15, 2011

life is never too easy and never too hard

     yuppsh, pa kbar aspect lover'z (pngglan bwt pnggemar blog anthon). oke dsini anthon ga kan bicarain tntng politik, gosip, cinta, or masalah2 pndidikan coz anthon sndiri ngerasa masih blum ber ilmu.... so I am make a story about me.
     lanjut, sperti judulnya "life is never too easy and never too hard " yupps emang bner kan hidup tuh ga pernah terlalu mudah coz bkalan ga seru bgt klo ujian nak SMA soalnya 1+1 n' ga prnah trlalu sulit juga coz mana mungkin seorang amateur langsung maen di level 80 atau lvel2 master. sma hal.a kya crita anthon nih aspect lover'z ada problem yg easy and ada juga yg hard problem n' brhubuh anthon mash amateur dlm soal bikn blog jdi anthon brharap bgt da profesional2 bloger yg mau ngasih saran........ (yg cwe.a hiraukan saja).
      Oke to the point ke critanya mulai gw sekolah dasar di daerah bogor, waktu itu usia gw 8 tahun tepat kelas  3 sd. anthon bkn anak jenius or stupid2 bgt anak yg : engga miskin, kurang kya, yaa tpi sederhana khidupan anthon ya biasa2 aja kaya yg laen (there is no experience quite valuable).
hingga suatu saat dngan pertemuan yang agak menyakitkan di suatu mini market, ginini : "ya sebgai anak kecil rsa inggin memiliki sesuatu spenuhnya itu pasti ada, n' sma hal,a anthon. Gw adalh pecinta sejati coca-cola pada saat itu dan di super market itu cma ada 1 botol coca-cola dan secara ga sdar gw ngeliat seorang wanita cantik(umur sebaya) ada di dekat coca-cola dan dgn sigapnya anthon ngambil coca-cola itu dan tnpa sadar lengn anthon nyikut tangan dia coz anthon pikir dia mo ngambil coca-cola itu juga " n' kya ginilah dialog pda saat memalukan itu terjadi =
dia : aoww (kna sikut).
anthon : sorry sorry ga sngaja (psti mkir, knapa anak 8th bsa ngomong basa inggris hahahah.....
                                               itu cuma efect ja ko).
dia : maaf sih maaf tpi sakit tau (memperlihat kan pergelangan.a yg mulai biru)
anthon : abis.a kamu mau ngambil minuman ini kan (ngeles :) )
dia : siapa juga yang mau ngambil minum itu orang aku cma mau nagbil snack ini ko (sbil nunjuk ke arah snack
        intu yg brada tpt di pnggir kulkas minuman.a)
anthon : oh gitu yaa aku ga tau i'm so sorry sini biar aku obatin di rmh(tengsin)
dia : oh ga usah2 mkanya nanya dong laen kali (makin tengsin)
anthon : iya 2 sinih sku tiup dan
           PLLLAAAAAKKKK (suara tamparan tu cwe tepat di pipi sbelah kiri, gra2 gw megang tnganya yg biru kehitam2an)
dia : ehk sorry2 (skrng pipi gw yg biru)
anthon : gapap ko itung 2 impas 1 sama,  ......  (smbl ngliat tatpan matanya yg indah namun malu).
dia : sarah putri pngil aja arakh dan lu ......
anthon : ridi anthoni what ever lu mau mangil gw apa ?
dia : okh klo gtu gw manggil lu  badthink ja yaa .(kmbali trsenyum n'  mngkin dah lupa ma luka ditangannya)
anthon : hahahah terserah (sbenernya ga ngerti artinya but yasudahlah....)

      dan terus brlangsung.a percakapan hingga agak sorean, stu hal yg gw smpai saat ini gw nulis adalah "8-year boy has felt  a slap women", dan stu pngalaman berharga don't never be careless people
n' gw mau ngasih unjuk sebuah video yg cocok bwt mengawali crita masa bner2 muda, chek this sound !!!

 abis nie kita akan lanjut ke note gw yg kedua yg bkalan ngupas lbih dlm bwt masalah "true love" and bkan monkey love ea.


                                                                                          to  be countinue........  

No comments:

Post a Comment